Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

Profil Perpustakaan Sekolah SD Negeri 1 Sedayu, Desa Argorejo, Bantul Yogyakarta

Profil Perpustakaan Sekolah SD Negeri 1 Sedayu, Desa Argorejo, Bantul Yogyakarta
Gambar Hanya Sekedar Pemanis Tulisan
Perpustakaan SD Negeri 1 Sedayu adalah salah satu perpustakaan sekolah yang terletak di Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Jumlah siswa sekolah ini sebanyak 343 siswa.

Perpustakaan SD Negeri 1 Sedayu sudah memiliki Koleksi sebanyak 2.427 Judul & 5.874 Eksemplar, dengan Jenis Koleksi Fiksi dan Non Fiksi. Koleksi tersebut berbentuk Buku, Majalah, Multimedia, Buletin, dan Koran. Jumlah Koleksi yang dibaca dalam satu minggu sebanyak 505 Judul/Minggu & 505 Eksemplar/minggu. Jumlah pengunjung di sana dalam satu minggu sebanyak 285 Anggota, 500 Pengunjung, 300 Peminjam.

Perpustakaan ini memiliki Luas Gedung 56 m² atau 0m X 0m yang dikelola oleh 2 Orang pemustaka dan berpendidikan SLTA. Sarana yang dimiliki antara lain RAK BUKU = 5 BUAH MEJA BACA = 12 BUAH KURSI BACA = 7 BUAH MEJA KERJA = 2 BUAH KURSI KERJA = 4 BUAH MEJA SIRKULASI = 1 BUAH KOMPUTER = 1 BUAH MESIN TIK = 1 BUAH PAPAN PENGUMUMAN = 1 BUAH. Jam Buka perpustakaan ini adalah setiap hari SENIN - SABTU PKL. 07.00 - 13.30, dengan sistem administrasi manual. 

Posting Komentar untuk "Profil Perpustakaan Sekolah SD Negeri 1 Sedayu, Desa Argorejo, Bantul Yogyakarta"