Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

Profil Perpustakaan Sekolah SD SEYEGAN, Desa SRIHARDONO, Bantul Yogyakarta

Profil Perpustakaan Sekolah SD SEYEGAN, Desa SRIHARDONO, Bantul Yogyakarta
Gambar Hanya Sekedar Pemanis Tulisan
Perpustakaan SD SEYEGAN adalah salah satu perpustakaan sekolah yang terletak di Desa SRIHARDONO, Kecamatan Pundong, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Jumlah siswa sekolah ini sebanyak 343 siswa.

Perpustakaan SD SEYEGAN sudah memiliki Koleksi sebanyak 1.000 Judul, dengan Jenis Koleksi Fiksi dan Non Fiksi. Koleksi tersebut berbentuk Buku, Majalah, Multimedia, Buletin, dan Koran. Jumlah Koleksi yang dibaca dalam satu minggu sebanyak 50 Judul/Minggu & 1.300 Eksemplar/minggu. Jumlah pengunjung di sana dalam satu minggu sebanyak 210 Anggota, 7.320 Pengunjung, 5.112 Peminjam.

Perpustakaan ini memiliki Luas Gedung 46 m² atau 0m X 0m yang dikelola oleh 9 Orang pemustaka dan berpendidikan Sarjana. Sarana yang dimiliki antara lain RAK BUKU = 8 ALMARI BUKU = 2 ALMARI KATALOG = 0 MEJA SIRKULASI = 2 RAK PENITIPAN TAS =0 MEJA DAN KURSI BACA =15 PAPAN PENGUMUMAN = 1 RAK SURAT KABAR = 0 RAK/ALMARI MAJALAH=0 MESIN TULIS= 0 KOMPUTER = 0 ALMARI KABINET =1 KIPAS ANGIN = 1. Jam Buka perpustakaan ini adalah setiap hari 06.30-14.00, dengan sistem administrasi manual. 

Posting Komentar untuk "Profil Perpustakaan Sekolah SD SEYEGAN, Desa SRIHARDONO, Bantul Yogyakarta"