Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

Profil Perpustakaan Sekolah SD MUHAMMADIYAH SENGGOTAN, Desa TIRTONIRMOLO, Bantul Yogyakarta

Profil Perpustakaan Sekolah SD MUHAMMADIYAH SENGGOTAN, Desa TIRTONIRMOLO, Bantul Yogyakarta
Gambar Hanya Sekedar Pemanis Tulisan
Perpustakaan SD MUHAMMADIYAH SENGGOTAN adalah salah satu perpustakaan sekolah yang terletak di Desa TIRTONIRMOLO, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Jumlah siswa sekolah ini sebanyak 343 siswa.

Perpustakaan SD MUHAMMADIYAH SENGGOTAN sudah memiliki Koleksi sebanyak 1.665 Judul & 6.056 Eksemplar, dengan Jenis Koleksi Fiksi dan Non Fiksi. Koleksi tersebut berbentuk Buku, Majalah, Multimedia, Buletin, dan Koran. Jumlah Koleksi yang dibaca dalam satu minggu sebanyak 41 Judul/Minggu & 41 Eksemplar/minggu. Jumlah pengunjung di sana dalam satu minggu sebanyak 225 Anggota.

Perpustakaan ini memiliki Luas Gedung 72 m² atau 0m X 0m yang dikelola oleh 3 Orang pemustaka dan berpendidikan Sarjana. Sarana yang dimiliki antara lain RAK BUKU = 8 BUAH MEJA BACA = 10 BUAH KURSI BACA = 12 BUAH MEJA KERJA = 2 BUAH KURSI KERJA = 2 BUAH MEJA SIRKULASI = 2 BUAH KOMPUTER = 1 BUAH MESIN TIK = 2 BUAH PAPAN PENGUMUMAN =1 BUAH. Jam Buka perpustakaan ini adalah setiap hari SENIN - SABTU PKL. 07.00 - 13.00, dengan sistem administrasi manual. 

Perpustakaan ini berada di bawah instansi pribadi. Anggaran berasal dari APBN sebesar Rp. 7.690.000. 

1 komentar untuk "Profil Perpustakaan Sekolah SD MUHAMMADIYAH SENGGOTAN, Desa TIRTONIRMOLO, Bantul Yogyakarta"