Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

Profil Perpustakaan Sekolah SD MUHAMMADIYAH KALANGAN, Desa Baturetno, Bantul Yogyakarta

Profil Perpustakaan Sekolah SD MUHAMMADIYAH KALANGAN, Desa Baturetno, Bantul Yogyakarta
Gambar Hanya Sekedar Pemanis Tulisan
Perpustakaan SD MUHAMMADIYAH KALANGAN adalah salah satu perpustakaan sekolah yang terletak di Desa Baturetno, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Jumlah siswa sekolah ini sebanyak 343 siswa.

Perpustakaan SD MUHAMMADIYAH KALANGAN sudah memiliki Koleksi sebanyak 850 Judul & 1.647 Eksemplar, dengan Jenis Koleksi Fiksi dan Non Fiksi. Koleksi tersebut berbentuk Buku, Majalah, Multimedia, Buletin, dan Koran. Jumlah Koleksi yang dibaca dalam satu minggu sebanyak 500 Judul/Minggu & 1.000 Eksemplar/minggu. Jumlah pengunjung di sana dalam satu minggu sebanyak 175 Anggota, 175 Pengunjung, 175 Peminjam.

Perpustakaan ini memiliki Luas Gedung 20 m² atau 4m X 5m yang dikelola oleh 2 Orang pemustaka dan berpendidikan SLTA dan Sarjana. Sarana yang dimiliki antara lain RAK BUKU = 2 ALMARI BUKU = 1 ALMARI KATALOG = 0 MEJA SIRKULASI = 1 RAK PENITIPAN TAS =0 MEJA DAN KURSI BACA =8 PAPAN PENGUMUMAN = 1 RAK SURAT KABAR = 0 RAK/ALMARI MAJALAH=1 MESIN TULIS= 1. Jam Buka perpustakaan ini adalah setiap hari 08.45-09.00, dengan sistem administrasi manual. 

Posting Komentar untuk "Profil Perpustakaan Sekolah SD MUHAMMADIYAH KALANGAN, Desa Baturetno, Bantul Yogyakarta"